Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 19 September 2020

Ucapan Terima kasih Kepada Donatur, Pemasangan Keramik Balai Puri Diselesaikan Hari ini



Pasuruan, PURIonline - Balai Puri merupakan salah satu aset milik warga Perumahan Puri Kraton Regency yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama.

Pekan sebelumnya sudah dimulai pembangunan pemasangan keramik lantai balai Puri oleh tukang serta dibantu oleh beberapa warga yang kerja bakti.

(Proses pemasangan keramik samping)


Pada kesempatan kali ini dua tukang dikerahkan sekaligus untuk melanjutkan pembangunan pemasangan keramik lantai balai Puri hingga selesai dan terlihat cantik, Sabtu (19/9/2020).

Pembangunannya ditargetkan selesai hari ini agar fasilitas umum tersebut segera bisa dipergunakan untuk kegiatan warga ataupun lain-lainnya.

(Dua tukang sedang mengerjakan)


Ketua RT 06 Sanggra Bahresi yang ketika dimintai keterangannya berada di lokasi balai Puri menyampaikan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur baik materi, tenaga, ataupun pikiran khususnya dari warga RT 06 dan 07 yang telah membantu pembangunan ini,

"Perlu diketahui bahwasanya ini bukan program RT, tetapi ini murni keinginan warga yang punya kepedulian tinggi terhadap fasilitas umum yang ada di lingkungan Perumahan,"

Jajakumullohi Khoiron katsiron, semoga amal jariyah dari Bapak/Ibu yang sudah menjadi donatur atas pembangunan ini bisa dibalas oleh Alloh SWT yang lebih besar dan banyak. Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: