Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 22 September 2020

Gawat!! Dalam Tempo 10 Hari Saja Sudah ada Dua Kasus Kemalingan Di Perumahan




Pasuruan, PURIonline - Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, pribahasa itu mungkin cocok untuk warga Perumahan Puri Kraton Regency, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pasalnya, walaupun sekeliling Perumahan sudah ditembok dan sebagian di pasang kawat berduri, serta di setiap gang juga dilengkapi kamera CCTV online tetapi masih saja kebobolan.

Yang menambah parah lagi, cuma dalam tempo 10 hari sudah ada dua kasus kemalingan yang menimpa warga Perumahan.

Kasus pertama

Warga berinisial S pada hari Kami tanggal 10 September 2020, ketika pulang kerja baru sadar kalau sepeda anaknya hilang saat ditaruh di samping rumahnya.

Padahal baru hari Rabu sorenya sepeda tersebut ditaruh di sebelah rumah dan ditutup terpal rapih, karena waktu itu sedang beres-beres sehingga sepeda anaknya ditaruh di luar dan ternyata malah raib digondol maling.

Kasus kedua

Warga berinisial M terjadi pada hari Ahad tanggal 20 September 2020, kronologinya ketika selesai Maghrib, tabung gas Elpiji yang ada di dapur rumahnya tiba-tiba hilang diambil pencuri.

Memang untuk kasus ini belakang rumahnya masih belum ditutup atau ditembok dan barang-barang dapur ditaruh dibelakang rumah sehingga mengundang oknum yang tidak bertanggungjawab untuk meengambil.

Mari kita tingkatkan lagi kekompakan, keguyuban yang sudah kita bangun sekarang, karena ini adalah masalah bersama dan butuh kebersamaan serta harus saling koordinasi dalam menjaganya.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: