Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 13 September 2020

Progres Pemasangan Keramik Balai Puri Sudah Mencapai 90%




Pasuruan, PURIonline - Setelah pekan sebelumnya warga Perumahan Puri Kraton Regency, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan melakukan kerja bakti pembongkaran dan "penghancuran" lantai Balai Puri.

Butuh satu pekan untuk proses pengairan lantai yang sudah dihancurkan dan diratakan, tujuannya supaya air bisa meresap ke seluruh bagian lantai yang akan di pasang keramik.


(Pak Wawan selaku pengawas proyek pembangunan turut membantu masang keramik)


Ahad (13/9/2020) pagi, kini giliran tukang yang melaksanakan pemasangan keramik lantai Balai Puri. Di bantu oleh beberapa warga RT 06 dan 07 yang melakukan kerja bakti agar mempermudah dan mempercepat tukang saat pemasangan.

Ketika dimintai keterangan melalui media sosial WhatsApp, kepala Proyek pembangunan, Musadi menyampaikan pemasangan keramik ini rencananya membutuhkan waktu dua hari baru selesai.


(Ustadz Khoiri Basyar juga turut membantu ngangkat adukan)


Dari tadi pagi hingga sore hari pemasangan keramik sudah mencapai sekitar 90%, artinya kurang sedikit lagi. Ini berkat kekompakan semua warga yang turut membantu sehingga progresnya cepat selesai.

Meminjam kata-katanya Pak Abdul Haris, tetap pertahankan K5 yakni kekompakan, Kerukunan, Kebersamaan, Kebersihan dan Kemaslahatan agar Perumahan ini semakin maju dan warganya tambah bahagia.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: