Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 18 September 2020

Kolaborasi Beda Generasi Isyfa' Lana Puri



Pasuruan, PURIonline - Jama'ah rutinan sholawatan Isyfa' Lana Puri yang dilaksanakan dua pekan sekali bergiliran dari rumah ke rumah kembali di gelar.

Pada kesempatan kali ini sesuai jadwal yang sudah ditetapkan bertempat dikediamannya Ricky Setiawan (Wawan) Blok A10/03 Perumahan Puri Kraton Regency, Kamis (17/9/2020).

Ada yang menarik dengan penampilan Isyfa' Lana Puri sekarang, yakni kolaborasi antara anak-anak remaja putra dengan Bapak-bapak.

(Para penabuh Isyfa' Lana Puri terlihat nganggur)

Tidak hanya vokalis saja, tetapi penabuh yang lainnya juga ikut gabung duet kolaborasi antara grup Al-Banjari Isyfa' Lana Junior Puri dengan Bapak-bapak.

Tentu ini pemandangan yang tidak lazim, biasanya grup anak-anak remaja putra atau Isyfa' Lana Junior tampil duluan setelah itu baru Bapak-bapak.

Tetapi disitu letak keindahannya, perpaduan dua generasi beda zaman digabungkan menjadi satu yakni sama-sama mencintai sholawat Rasulullah.

Seperti kata Ustadz Abdul Aziz dalam kultum singkat ba'da Maghrib di Masjid Nur Ukhuwah Perumahan Kraton Harmoni.

Mari jaga anak-anak kita agar menjadi generasi pecinta sholawat, bukan generasi pecinta Tik-Tok.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: