Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 23 September 2020

Himbauan Ketua Paguyuban Puri Terkait adanya 2 Kasus Kemalingan di Perumahan



Pasuruan, PURIonline - Beberapa waktu lalu dua warga Perumahan Puri Kraton Regency menjadi korban kemalingan, satu buah sepeda anak-anak dan tabung gas Elpiji hilang digondol pencuri.

Terkait masalah tersebut inilah Himbauan kepada warga dari ketua Paguyuban Puri, Edi Sutrisno yang menyampaikan bahwasannya CCTV dan tembok pembatas sudah ada,

"Satu-satunya yaitu warga harus bisa lebih waspada dan hati-hati terutama dalam menjaga barang-barang yang sekiranya berharga," 

"Jangan meletakkan barang berharga di tempat yang mudah diambil orang, beri pengaman tambahan kiranya benda berharga itu akan ditinggal dalam waktu lama," 

"Terakhir jaga silaturahim yang baik dengan tetangga, karena tetangga kita adalah saudara kita. Yang mana mereka selalu ada di dekat kita, maka semakin baik hubungan bertangga semakin erat ikatan persaudaraannya sehingga menimbulkan rasa peduli, dengan rasa peduli itulah timbul rasa saling menjaga saling melindungi tanpa harus meminta." Tutupnya lewat pesan WhatsApp.

Sesepuh Perumahan juga terkait masalah keamanan ini sering mengingatkan, jadilah polisi buat diri kita dan keluarga kita sendiri.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: