Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Senin, 14 September 2020

Sempat Tertunda, Pemasangan Kawat Berduri Menutup Akses Ilegal Akhirnya Selesai Juga

(Pemasangan kawat berduri diatas benteng pembatas)


Pasuruan, PURIonline - Pemasangan kawat berduri diatas benteng pembatas yang dilakukan oleh warga Blok M RT 09 untuk menutup akses ilegal akhirnya diselesaikan juga, Ahad (13/9/2020) sore.

Kerja bakti pemasangan kawat berduri ini sempat tertunda beberapa pekan karena berbagai kendala, salah satunya masalah klasik yaitu dana.

Perlu diketahui bahwasanya bulan lalu Blok M telah melaksanakan proyek pembangunan Taman tahap 3. Kegiatan tersebut sangat menguras dana kas RT hingga minus bahkan sebagian besar dipinjamkan dahulu dari beberapa warga agar pekerjaannya bisa selesai.

Proses pemasangan kawat berduri dipimpin langsung ketua Lingkungan RT 09, Deni Purnomo dibantu beberapa warga yang ada di rumah.

Harapannya setelah akses Ilegal tersebut ditutup tidak ada lagi orang yang tidak bertanggungjawab masuk atau keluar lewat jalan tersebut.

Yang paling penting, semoga Perumahan Puri Kraton Regency semakin aman, nyaman dan tentram.

Dengan selalu berpedoman dan membudayakan kebiasaan K5 yakni Kerukunan, Kekompakan, Kebersihan, Keamanan, dan Kemaslahatan.

Jangan lupa juga selalu 3S yaitu Senyum, Salam, dan Sapa.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: