Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Senin, 30 November 2020

Pembubaran Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw RT 09


Pasuruan, PURIonline - Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 yang diselenggarakan oleh PHBI RT 09 telah digelar beberapa pekan yang lalu.

Meskipun banyak kendala, tetapi acara tersebut telah sukses diselenggarakan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Maka dari ketua RT 09 Otong Rismaya dan beberapa donatur berinisiatif untuk mengadakan syukuran sekaligus pembubaran panitia peringatan acara Maulid Nabi kemarin.

Bertempat di rumah ketua RT 09 Otong Rismaya Perumahan Puri Kraton Regency, Desa Bendungan Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/11/2020) ba'da Isya.


Disertai hujan rintik-rintik yang membasahi Perumahan, Ketua RT Otong Rismaya mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran panitia walau acara kemarin banyak kendala tetapi bisa sukses dilaksanakan dengan kekompakan semuanya.

"Semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih meriah lagi, karena memuliakan Nabi Muhammad Saw itu jangan setengah-setengah,"

Dan kedepannya InsyaAlloh bisa lebih di support lagi dari dana kas RT, yang kebetulan pada penyelenggaraan kali ini memang belum bisa karena kas kita sedang minus setelah full digunakan untuk pembangunan taman.

Acarapun ditutup dengan makan bersama, sambil membicarakan program kerja PHBI dan beberapa usulan terkait kegiatan keagamaan yang akan diadakan di RT 09 ini.

Waallohu A'lam Bisshowab.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

👍👍👍