Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 27 November 2020

SubhanAlloh!! Ketua RT 07 Baru itu Ternyata Vokalis Al-Banjari Isyfa' Lana Puri



Pasuruan, PURIonline - Jama'ah sholawatan Isyfa' Lana Puri kembali menggelar acara rutinan dua pekan sekali yang bergilir dari rumah ke rumah.

Pada kesempatan kali ini diadakan di rumah Bapak Andik Boby RT 10 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/11/2020).

Masih dalam pembahasan ketua RT 07 yang Baru, Muhammad Tohari selain aktif sebagai pelayan masyarakat, ternyata Ia juga merupakan salah satu Vokalis Al-Banjari Isyfa' Lana Puri.

Ia tidak pernah absen dan selalu hadir dalam acara sholawatan, bahkan diamanahi untuk mengurus keuangan jama'ah Isyfa' Lana Puri sehingga ditunjuk sebagai bendahara.

Selain aktivitas tersebut, Cak Tohari panggilan akrabnya juga aktif melatih Al-Banjari bersama Ustadz yang lainnya, Ia mengajari anak-anak remaja Isya' Lana Junior Puri setiap hari Senin dan Rabu ba'da Isya di Balai Puri.

Mudah-mudahan kita semua tetap diberikan kekuatan, kesehatan, kesempatan dan keimanan sehingga bisa selalu mengucapkan Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Dan mudah-mudahan kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah Saw serta mendapat ridho Alloh SWT. Aamiin.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: