Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 16 September 2020

Pemasangan Keramik Balai Puri ada Hambatan, Kok Bisa??

(Material pasir yang masih menumpuk)


Pasuruan, PURIonline - Pemasangan keramik lantai Balai Puri mengalami hambatan, Tukang yang menggarap proyek tersebut masih sibuk kerja di tempat lain dan hanya punya waktu libur hari Ahad saja.

Dengan kondisi tersebut, otomatis pemasangan keramik lantai Balai Puri akan dilanjutkan pekerjaannya hari Ahad tanggal 20 September 2020.

(Pinggir Balai Puri yang belum di pasang keramik)


Saat ini pekerjaannya sudah mencapai 90% yang artinya penyelesaiannya kurang sedikit lagi.

Jika kita coba melihat ke Balai Puri, nampak hanya kurang pinggir-pinggirnya saja yang belum di pasang keramik, setelah itu tinggal finishing agar lebih bagus dipandang mata.

(Sisa material yang belum di gunakan)


Disisi lain kondisi material masih menyisakan pasir, dua setengah sak semen, dan beberapa kardus keramik yang masih utuh belum di pasang terlihat tergeletak di dekat pintu gudang rukem.

Semoga yang ditargetkan pekan depan pembangunan pemasangan keramik lantai Balai Puri bisa segera selesai, sehingga dapat dipergunakan dan difungsikan untuk berbagai macam kegiatan warga Perumahan.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: