Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 04 September 2020

Penampilan Perdana Isyfa' Lana Junior Puri di Rumah Kang Mus




Pasuruan, PURIonline - Rutinan sholawatan jama'ah Isyfa' Lana Puri telah memasuki putaran awal lagi, yang artinya sudah kebagian giliran semua.

Bertempat di rumah Kang Mus (Musadi Duro) Blok A16 No. 23 RT 06 Puri Kraton Regency, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (3/9/2020) malam.

Pada kesempatan kali ini nampak ada yang beda, yakni hadirnya para anak-anak remaja putra Perumahan yang juga turut mengikuti rutinan, bukan hanya menonton tetapi mereka unjuk kebolehan memainkan alat musik terbangan.

Penampilan perdana ini merupakan tonggak sejarah bagi anak-anak remaja putra dan warga Perumahan, kita harus bangga terhadap mereka, bahwasannya anak-anak generasi penerus ini sudah berada di jalan yang tepat.

Di tengah jaman yang semakin bebas, kegiatan positif seperti ini harus kita dukung dan fasilitasi, agar mereka tetap semangat serta semakin cinta sholawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Tadi malam juga sekaligus pemberian nama grup Al-Banjari yakni Isyfa' Lana Junior Puri.

Terakhir jika anak-anak kita ingin ikut bergabung bersama Isyfa' Lana Junior Puri, silakan datang saja ke Balai Puri setiap hari Senin dan Rabu ba'da Isya jadwal latihannya.

Waallohu A'lam Bishowab

Foto : Gus Ipul

Tidak ada komentar: