Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 02 September 2020

PJ Kepala Desa Bendungan Datangi Musyawarah RT/RW dan Sesepuh, Ada Apa?



Pasuruan, PURIonline - Musyawarah atau rapat merupakan salah satu budaya masyarakat Indonesia yang biasanya dilaksanakan untuk mencari solusi dalam memecahkan sebuah masalah.

Musyawarah yang awalnya hanya mengundang ketua dan Pengurus RT 01 sampai 10, ketua dan sekertaris RW XI, sesepuh Harmoni, sesepuh Puri serta tokoh masyarakat Perumahan.

Tanpa disangka-sangka ternyata PJ Kepala Desa Bendungan, Adi Susilo beserta perangkat desa mendatangi dan turut hadir dalam musyawarah tersebut.
Bertempat di Balai Puri RT 06 dan 07, Perumahan Puri Kraton Regency, Selasa (1/9/2020) malam.

Kedatangan PJ Kepala Desa ini ternyata bermaksud untuk menyerap aspirasi warga Perumahan Puri dan Harmoni, yang akhir-akhir ini dihebohkan terkait isu dan polemik terkait terbitnya Surat Keputusan (SK) pengangkatan RT/RW, yang secara otomatis jabatannya diperpanjang 5 tahun lagi hingga 2025.

Para peserta yang hadir mulai sesepuh, tokoh Masyarakat, hingga ketua RT 06, 07, 08, 09, 10 menyampaikan unek-uneknya kepada PJ Kepala Desa Bendungan, bahwasanya ingin segera mengadakan pemilihan ketua RW di Perumahan, sehingga demokrasi yang mereka bangun selama ini bisa berjalan baik.

Yang disayangkan pada rapat kali ini adalah tidak datangnya ketua RW serta RT 01 hingga 04, sedangkan RT 05 diwakilkan oleh sesepuh, sehingga permasalahan ini tidak bisa selesai tadi malam dan harus diteruskan di balai Desa.

Waallohu A'lam Bishowab.


Tidak ada komentar: