Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 29 September 2020

Ini Penyebab Utama Kenapa Masih Belum Diadakannya Pemilihan RW

                          (Ilustrasi SK)


Pasuruan, PURIonline - Dalam Musyawarah warga RW XI yang diselenggarakan oleh PJ kepala Desa, bertempat di pendopo Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (8/9/2020) lalu.

Ada beberapa hasil yang sudah disepakati semua pihak, diantaranya akan menjalankan demokrasi untuk mengadakan pembentukan panitia pemilihan ketua RW dalam waktu dekat.

Tetapi sampai saat ini seperti Ibarat pepatah "Jauh panggang dari pada api" artinya tidak seperti yang diharapkan. Masih belum ada nampak tanda-tanda kearah sana.

Setelah ditelusuri apa penyebabnya? Jawabannya cuma satu yakni Perdes atau Peraturan Desanya belum selesai dibuat.

Menurut informasi yang beredar di Perumahan, kabarnya dalam waktu dekat dari Desa akan mengundang seluruh RT/RW yang ada di Desa Bendungan untuk membahas Perdes tersebut, sehingga bisa disahkan secepatnya.

Tentu ini merupakan kabar baik bagi semua warga RW XI, karena pesta demokrasi sebentar lagi akan dijalankan di Perumahan yang kita cintai ini.
Dari warga, oleh warga dan untuk warga.

Junjung tinggi nilai kejujuran dalam berdemokrasi serta mari kita sambut dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan keguyuban untuk Perumahan yang lebih baik.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: