Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 08 September 2020

PJ Kepala Desa Bendungan Mengundang Ketua RT/RW dan Sesepuh dalam Musyawarah Warga RW XI




Pasuruan, PURIonline - PJ Kepala Desa Bendungan, Adi Susilo mengundang ketua RT/RW, Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Perumahan Puri Kraton Regency serta Harmoni untuk hadir dalam musyawarah warga RW XI, Selasa (8/9/2020) ba'da Isya.

Kegiatan yang rencananya akan di gelar di Pendopo Desa Bendungan ini membahas mengenai beberapa masalah yang ada di lingkungan RW XI, utamanya polemik surat keputusan (SK) Nomor 141.2/4/424.307.2.24/2020 tentang pengangkatan ketua RT/RW.

Musyawarah warga ini merupakan tindak lanjut serta langkah dari PJ Kepala Desa Bendungan dalam memecahkan masalah yang ada di Perumahan, dan menyaring aspirasi terkait hasil rapat RT/RW beberapa hari yang lalu.

Harapannya semoga Musyawarah warga nanti malam berjalan dengan lancar, sukses dan tidak "bengkerengan" alias harus dengan kepala dingin.
Sehingga bisa menghasilkan keputusan yang menguntungkan semua pihak.

Mari yang mendapat undangan hadir dan niatkan pertama untuk menjalin silaturahim antar warga khususnya RW XI, kedua semoga kegiatan baik ini menjadi ladang amal kita dalam mendapat ganjaran dari Alloh SWT. Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: