Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Senin, 05 Oktober 2020

Update Progres Pembangunan Taman Mini RT 08



Pasuruan, PURIonline - Di era modernisasi seperti sekarang ini taman terbuka sudah hampir langka dijumpai, apalagi di pemukiman yang padat penduduknya, jikalau ada kondisinya tidak terawat dan jarang diperhatikan atau diurus.

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh warga RT 08 Perumahan Puri Kraton Regency Desa Bendungan, ada lahan fasilitas umum (Fasum) yang ukurannya tidak besar mereka sulap menjadi Taman Mini yang bisa digunakan untuk bermain anak-anak dan keluarga.



Pada kesempatan sebelumnya sudah dibahas pembangunan Taman Mini tersebut yang kondisinya baru mencapai 40% saja, dan mari coba lihat lagi update terkini perkembangannya sampai mana.

Di tengah taman tersebut sudah terpasang satu tiang dengan dua lampu dan terlihat juga sudah nambah tempat permainan anak yakni jungkit-jungkit.


(Ketua RT 08 Yulius Usman beserta Istri)


Berikut tanggapan ketua RT 08 Yulius Usman kepada tim PURIonline lewat media sosial WhatsApp,

"Prosesnya bertahap Mas, masih 50% dari rencana, yang belum dilengkapi seperti :
1. Permainan anak-anak kurang 2 item.
2. Pemavingan semua di area lokasi taman dan penanaman tanaman hias.
3. Tempat nama taman,"

Ia juga menambahkan komentarnya,
"Itu semua progresnya bertahap, sedikit demi sedikit akan saya lakukan, tentu disamping itu juga sambil menjalankan program yang lainnya."

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: