Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 17 Oktober 2020

Rapat PHBI Puri, Jadi Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw?



Pasuruan, PURIonline - Pandemi Covid-19 memang tidak bisa dipungkiri telah merubah tatanan kehidupan secara global, hampir semua penduduk planet bumi terdampak.

Walau demikian Pemerintah Indonesia nampaknya tidak mau menyerah berperang melawan makhluk yang super kecil tersebut, hingga macam-macam jurus sudah dikeluarkan.

Dalam rapat perdana yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Puri dan dihadiri oleh semuanya, kecuali RT 08 yang berhalangan hadir karena pas masuk kerja siang. Bertempat di Balai Puri RT 06&07, Jum'at (16/10/2020) malam.

Dipimpin langsung oleh Pengurus PHBI Puri Ustadz Abdul Aziz (UAA), setelah mendengar berbagai masukan dan penjelasan dari tiap RT bahwasannya sepakat semuanya untuk mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H.

Adapun untuk pembiayaan diambil dari dana PHBI pada peringatan Isro' Miroj Nabi Muhammad Saw yang dulu gagal diselenggarakan karena alasan Covid-19.

Sedangkan untuk kepanitiaannya tinggal melanjutkan saja, termasuk seksi-seksi yang sudah diamanahi perlengkapan dan lain-lain.

Pelaksanaan InsyaAlloh akan diselenggarakan pada hari Sabtu malam Ahad tanggal 7 November 2020 dan tempatnya sesuai rencana yang dulu yakni di jalan utama Perumahan.

Tentunya acara tersebut juga harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: