Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 24 Oktober 2020

Keren!! Diam-diam RT 07 Sudah Pasang Tiang Lampu Sepanjang Jalan Utama Sampai Kearah Sungai



Pasuruan, PURIonline - Setiap RT yang ada di Perumahan Puri Kraton Regency ini mempunyai ciri khas dan karakternya sendiri-sendiri.

Begitu juga dengan program kerja yang berbeda-beda tetapi mempunyai tujuan yang sama yakni memajukan Perumahan yang kita banggakan ini.

Dari sekian macam perbedaan program kerja, ada beberapa yang mungkin sama dan wajib dilakukan serta dipecahkan di masing-masing RT seperti masalah klasik kurangnya penerangan jalan.

Maka dari itu, bagi kita yang sering melewati jalan utama depan Perumahan kearah sungai sudah beberapa hari ini terpasang tiang lampu berjejer.


Sebagai warga Perumahan, tentu kita harus mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan warga RT 07 yang sudah peduli terhadap lingkungan dengan memasang beberapa tiang lampu di jalan.

Yang awalnya jalan tersebut gelap "petengan" kini sudah terang benderang, sehingga sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang melewati jalan utama tersebut.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para pengurus RT 07 terhadap hal tersebut, semoga dicatatkan sebagai amal jariyah yang pahalanya mengalir terus meneruskan. Aamiin.

Waallohu A'lam Bisshowab.


Tidak ada komentar: