Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 31 Oktober 2020

Tiga Habaib InsyaAlloh Siap Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi yang Diadakan RT 09



Pasuruan, PURIonline - Kurang hitungan jam menjelang acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 Hijriyah atau bertepatan dengan hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 (nanti malam).

Berbagai persiapan dan pemantapan terus dilakukan oleh warga RT 09 RW XI agar lancar dan suksesnya acara nanti.
Seperti memasang lampu penerangan, dekorasi panggung, pengecekan alat yang harus disiapkan apa saja, konsumsi dan lan-lain.


Jika tidak ada halangan, InsyaAlloh panitia akan mengundang tiga Habaib sekaligus, yakni Habib Abdul Qodir Assegaf (Putra kedua Habib Taufiq Assegaf) dari Ponpes Suniyyah salafiyah Kraton, Habib Ali dari Pasuruan, dan terakhir Habib Akhmad Haldar dari Cirebon.

Disamping itu, panitia juga sudah menyebar sekitar 33 tamu undangan dari luar Perumahan Puri Kraton Regency, Seperti dari Takmir Masjid Nur Ukhuwah dan Sesepuh 20 orang, Koordinator Keamanan RW XI 1 orang, PJ Kades Bendungan beserta perangkatnya 4 orang, Takmir Masjid Bendungan 5 orang, dan 3 orang tokoh masyarakat Bendungan.

Tujuannya yang pertama untuk menghormati kelahiran Nabi Muhammad Saw, kedua yakni untuk mempererat tali silaturahim sesama warga Desa Bendungan pada umumnya, dan ketiga sebagai syiar Islam yang Rahmatan Lil A'lamin.

Terakhir jangan lupa patuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker dan berwudhu dari rumah.

Waallohu A'lam Bisshowab.



Tidak ada komentar: