Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 16 Oktober 2020

Gus Ipul : Alhamdulillah Masih Bisa Rutinan



Pasuruan, PURIonline - Jama'ah sholawatan Isyfa' Lana Puri kembali menggelar acara rutinan bersama anak-anak remaja putra.

Kali ini bertempat di rumah Ustadz Hasum Blok M RT 09 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency.

Dalam kultum singkat yang disampaikan setelah selesai pembacaan Maulid Diba' oleh Ustadz Abdul Aziz (UAA), Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan untuk hadir acara rutinan ini.

Malam hari ini juga kita masih melihat anak-anak remaja putra Puri hadir ditengah-tengah kita.

Mulai pekan depan, InsyaAlloh kepada Ustadz Arim silahkan disiapkan anak-anak remaja putra ini mengadakan Sholawatan sendiri.

Untuk yang perdana bisa di mulai di Balai Puri dulu setelah itu setiap dua pekan sekali tiap Kamis malam Jum'at menyelingi Bapak-bapak.

Sedangkan untuk dua pekan kedepan itu kebarengan dengan Maulid Nabi Muhammad Saw, sehingga jadwalnya dimundurin ke awal bulan November.


"Alhamdulillah masih bisa rutinan" itulah status yang saya baca ketika membuka WA, status tersebut di upload oleh Gus Ipul (Bukan Calon Walikota ya, Hehe) Ia merupakan warga RT 06 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency, Ia juga salah satu penabuh Isyfa' Lana Puri.

Mungkin kata-kata tersebut mewakili kita semua khususnya jama'ah Isyfa' Lana Puri atas ungkapan rasa syukur kita kepada Alloh SWT karena masih bisa menghadiri rutinan Sholawatan ditengah Pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Semoga warga Perumahan khususnya Jama'ah Isyfa' Lana Puri tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu beribadah kepada Alloh SWT. Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: