Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 11 Agustus 2020

Mempercantik Gang Kurma, Warga RT 10 Kerja Bakti Malam Hari

(Warga Gang Kurma sedang mengecat paving)


Pasuruan, PURIonline - Bulan Agustus memang identik dengan kemeriahan dalam memperingati hari kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Meskipun dalam pelaksanaan HUT RI ke 75 ini sedang diguncang Virus Corona yang belum hilang, tetapi tidak menyurutkan warga untuk memeriahkannya.

Seperti yang dilakukan oleh warga Gang kurma yang ada di RT 10 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency, demi mempercantik Gang mereka rela kerja bakti malam hari, Senin (10/8/2020).

Dengan memakai masker terlihat warga kompak bergotong royong membersihkan paving blok yang ada di Gang, lalu mengecatnya dengan warna putih biru kedua sisi dan tengah yang menambah indah jalan tersebut.

Tentu ini patut di contoh oleh warga Gang lainnya, walaupun Pandemi tetapi tetap semangat dalam mempercantik lingkungannya.

Menurut kabarnya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan lomba menghias lingkungan yang diadakan oleh RW XI seperti tahun kemarin.

Hanya informasi untuk juara menghias lingkungan tahun 2019 kemarin dimenangkan oleh :
Peringkat 1 RT 03 
Peringkat 2 RT 05
Peringkat 3 RT 09

Yang paling penting tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam semua kegiatan, seperti pesan Almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani sebelum meninggal dunia bahwasannya Covid-19 ini ancaman nyata bagi kita dan harus diperangi bersama-sama.

Tidak ada komentar: