Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 19 Agustus 2020

Eaaa!! Otong Rismaya Ikut Bantu "Nguli" Pengecoran Taman Blok M di RT 09

 (Ketua RT 09 Otong Rismaya sedang "nguli" mengaduk semen dan pasir)


Pasuruan, PURIonline - Tanpa basa-basi, Ketua RT 09 Otong Rismaya nekat "nguli" mengaduk semen dan pasir saat pengecoran taman yang ada di blok M.

Otong Rismaya yang menggunakan sweater warna abu-abu, dengan celana kolor pendek, pake kupluk dan memakai kacamata ikut membantu "nguli" saat pengecoran taman blok M, tepatnya di sisi sebelah timur, Selasa (18/8/2020).

Ketika salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya ditanya oleh PURIonline mengenai aksi nekat RT-nya ikut bantu nguli, mengaku salut dan acungkan dua jempol.


   (Warga bergotong-royong saat pengecoran taman blok M)


"Memang Pak RT Otong ini begitu Mas, walaupun menjabat ketua RT tidak hanya mengusulkan ide dan gagasannya saja, tetapi turun langsung ikut membantu dan membaur sama warga lainnya."

Pembangunan taman sisi timur ini merupakan program RT tahap akhir dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya, dan bisa tertutup seratus persen.

Menurut ketua lingkungan RT 09 Deni Purnomo, rencananya setelah taman sisi timur ini tertutup semua, akan dibuatkan arena bermain anak, tempat duduk, kolam ikan, dan beberapa pohon disekitarnya.

Jadi walaupun sudah tertutup cor, tetap memperhatikan ruang terbuka hijau dengan ditanamnya macam-macam pohon disekelilingnya.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: