Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Kamis, 13 Agustus 2020

Inilah 5 Alasan Kenapa Dibuatkannya Blog Puri Kraton Regency

(www.purikratonregency.blogspot.com)

Pasuruan, PURIonline - Perumahan Puri Kraton Regency berada di lokasi yang sangat strategis, di samping jalan Pantura Pasuruan - Probolinggo dan yang paling penting bebas dari banjir.

Ada 5 RT yang sudah terbentuk, ditambah 26 titik CCTV online, keamanan Security, dan warganya guyub dalam kegiatan sosial, menambah lengkap Perumahan ini.

Dengan seabreg kegiatan yang dilakukan warga sepanjang tahun, sayangnya hanya sebatas swafoto sebagian orang saja yang mendokumentasikannya. Itupun jika memori sudah penuh maka di hapus.

Maka dari itu inilah alasan kenapa dibuatkannya Blog Puri Kraton Regency :

1. Dokumentasi Kegiatan
Banyaknya kegiatan sepanjang tahun, mulai rapat RT, kerja bakti, peringatan hari besar Islam maupun Nasional, info paguyuban dll. Berjalan begitu saja dan tidak terdokumentasi dengan baik.

2. Wadah Informasi Tentang Perumahan
Dengan adanya Blog Puri setidaknya kita bisa mengetahui update kegiatan atau sejarah tentang Perumahan dan juga sebagai wadah informasi.

3.  Menumbuhkan Minat Baca
Indonesia menempati peringkat terendah di dunia dalam hal minat baca, padahal dengan membaca kita bisa menambah wawasan.

Maka dari itu dibuatnya Blog Puri juga salah satunya untuk menambah minat baca yang menarik bagi warga.

4. Diketahui Generasi Penerus
Ini juga penting, tulisan yang ada di Blog Puri saat ini hingga nanti masih bisa dibaca oleh generasi penerus kita, jadi mereka tahu kegiatan apa saja yang pernah dilakukan dan harus dilestarikan.

5. Ajang Pemersatu
Terakhir harapan dari ini semua yaitu sebagai ajang pemersatu, sesuai tagline "Sedulur Saklawase" artinya kita tidak hanya sebagai tetangga tetapi kita ini saudara selamanya.

Tidak ada komentar: