Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 19 Desember 2020

Asisten Manager Perumnas Harmoni : Fasum dan Fasos Milik Semua Warga Perumahan


Pasuruan, PURIonline - Beberapa hari yang lalu sudah dilaksanakan rapat pembentukan panitia pemilihan ketua RW XI (PILKW) oleh PJ Kepala Desa Bendungan.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Kraton Edi S, ketua BPD Desa Bendungan beserta anggotanya, perwakilan dari Perumnas, Ketua RT 06-10, dan Sesepuh RW XI Perumahan Kraton Harmoni.

Sebelum di mulai acara pembentukan panitia pemilihan ketua RW XI (PILKW), terlebih dahulu PJ Kepala Desa Bendungan, Adi Susilo mempersilahkan kepada perwakilan dari Perumnas untuk menerangkan terkait Fasum dan Fasos yang ada di Perumahan Harmoni.


Asisten Manajer Perumnas, Daniel menyampaikan bahwasanya sampai saat ini fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas Sosial (Fasos) itu merupakan milik Perumnas, dan peruntukannya buat semua warga Perumahan.

Jadi tidak benar jika ada orang yang mengaku-ngaku Fasum atau Fasos ini milik satu RT/RW saja, atau milik Harmoni atau Puri.


"Sampai saat ini Fasum, Fasos, tanah dan lain sebaginya, masih milik Perumnas tetapi kedepannya jika sudah di bangun semua, maka akan kami serahkan kepada Pemda Kabupaten Pasuruan," tegasnya.

Ketika ditanyakan sampai kapan? Perumnas menjawab masih belum bisa memastikan tahun berapanya.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: