Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 19 Desember 2020

Alhamdulillah BLT Gelombang 2 Akhirnya Cair Dini Hari Tadi


Pasuruan, PURIonline - Sempat tertunda beberapa kali akibat adanya pemadanan dan singkronisasi data penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dengan data wajib pajak.

Penerima BLT Subsidi gaji gelombang 2 yang awalnya dibuat cemas akhirnya cair juga dini hari (19/12/2020) pukul 01.50 WIB.

Hal itu dibuktikan dengan sudah di transfernya uang senilai Rp1.200.000,- ke rekening bank penerima bantuan.
 

Seperti yang sudah terlihat dalam M-banking Mandiri salah satu karyawan PT. ISEKI Indonesia, ketika mengecek saldo memang benar sudah masuk ada tranferan uang sebesar Rp 1.200.000,- .

"Alhamdulillah, uang bantuan subsidi ini sangat berguna banget Pak, saat ini Buwuhan membabi buta," ujar Samsul karyawan yang bekerja di Perusahaan pembuat Tractor roda empat tersebut.


"Alhamdulillah Pak De, memang benar barusan saya ngecek M-banking sudah cair. Saat kerja tadi (shift malam) ngantuk berat, tetapi ketika melihat saldo bertambah moro melek ae," tambahnya sambil cekikikan.

Bagi pekerja lainnya, silakan nanti di cek mudah-mudahan yang dulu belum cair, hari ini bisa cair semua BLT-nya. Aamiin.

(Waallohu A'lam Bisshowab)

Tidak ada komentar: