Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 18 Desember 2020

Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RW XI (PILKW) Desa Bendungan


Pasuruan, PURIonline - PJ Kepala Desa Bendungan, Adi Susilo kembali mengundang RT 01 hingga 10 RW XI Perumahan Kraton Harmoni dalam rangka pembentukan panitia pemilihan ketua RW (PILKW).

Turut hadir juga Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Kraton Edi S, ketua BPD Desa Bendungan beserta anggotanya, perwakilan dari Perumnas dan Sesepuh RW XI Perumahan Kraton Harmoni.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/12/2020) pukul 09.00 WIB.


Acara dimulai dengan pembacaan basmalah, terus dilanjutkan dengan informasi terkait fasum yang ada di Perumnas.

(Dari kiri : Ketua BPD, Kasipem Kecamatan Kraton, PJ Kades Bendungan, dan Asisten Manajer Perumnas)

Pembentukan panitia pemilihan ketua RW ini sejatinya sudah di mulai untuk yang pertama kalinya ketika selesai acara Pelantikan ketua RT baru beberapa waktu yang lalu.


Tetapi dari pihak RT 01 hingga 05 menolak dan bersikukuh dengan tetap berpegang pada SK yang ditandatangani Alm. Rufi'i Widodo serta memohon bahwasannya mereka akan melaksanakan pemilihan ketua RW XI sendiri akan tetapi ditolak oleh PJ Kepala Desa Bendungan dengan alasan harus melibatkan semua RT 01 hingga 10 karena semuanya sudah sah dan akhirnya Deadlock.

Sedangkan kemarin (17/12) PJ Kepala Desa Bendungan kembali mengundang terkait pembentukan panitia pemilihan ketua RW lagi, tetapi hanya RT 06-10 dan Sesepuh RW XI saja yang menghadiri rapat, sedangkan dari RT 01-10 tidak hadir ,sehingga agenda tersebut masih belum terlaksana alias buntu.

Wacananya PJ Kepala Desa Bendungan akan menyurati RT 01-05 terkait masalah baru ini dan dalam waktu dekat akan dicarikan solusinya serta berkoordinasi langsung dengan Kecamatan dan Muspika.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: