Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 22 Juni 2021

Ini Ucapan Terima Kasih Ketua Takmir Masjid Nur Ukhuwah yang Baru kepada Pengurus Lama


Pasuruan, PURIonline - Setelah dipilihnya Otong Rismaya menjadi ketua Takmir yang baru oleh Tim Perumus pada hari kamis tanggal 17 Juni 2021 kemarin.

Nampaknya Otong Rismaya saat ini mulai menerima takdir yang mengantarkan dirinya menjabat sebagai ketua Takmir Masjid Nur Ukhuwah periode 2021-2026 tersebut.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di dalam WA Grup Takmir Masjid yang isinya seperti ini.


Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih atas dukungan dan support rekan rekan semua.

Terima kasih saya yang tidak terhingga khususnya:
- Semua Dewan penasehat yang sudah memberikan kepercayaan yang sangat besar, semoga menjadi jalan kita semua untuk mendapatkan ridho Allah Swt.

Terima kasih kepada:
- Bapak Supaat, Bapak Darso yang banyak memberikan support, dorongan mental dengan banyak inspirasi (sampai keluar kata bismillahirrahmanirrahim)

Terima kasih kepada:
- Bapak Rizal, Bapak Mustain yang sudah sangat mensupport untuk saya pribadi dan keluarga, serta membuka peluang dan jalan mendekatkan saya ke Masjid dengan dimasukannya saya di tim PHBI.


Terima kasih kepada:
- Bapak warkadi, dan yang lainnya, dengan secangkir kopinya sudah mengenalkan dan membuat kami nyaman di Masjid ini.

Terima kasih kepada:
- BP Khoiri, pak heru yang sudah mendekatkan saya dengan Agama dan kajian-kajian di Masjid maupun di tempat atau majelis lainnya.

Terima kasih kepada:
- Pak Haji Kusbandrio yang mengajarkan banyak kebijaksanaan mengenai kehidupan ini.

Tidak lupa juga saya ucapkan 
Terima kasih kepada:
- Pak Budi dan Tim penggagalan lainnya atas upaya nya selama ini, walaupun kalah suara dan akhirnya saya tetap terpilih juga.

Terima kasih kepada:
- Semua Ustadz, Gus, Dr. Jarwo, Ketua RT dan tokoh masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ya Alloh "Barakallaahu fiikum".

Mengutip kajiannya ustadz Wakhid materi Tasawuf malam Ahad (19/6/2021) kemarin:
"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain".

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: