Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Kamis, 17 Desember 2020

Warga RT 06 Dihebohkan Dengan Kejadian Ini...


Pasuruan, PURIonline - Sejumlah warga di lingkungan RT 06 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency Desa Bendungan dihebohkan dengan kejadian tidak biasa.

Beberapa orang melihat adanya penampakan dua ekor hewan melata yaitu Nyambik atau Biayak berkeliaran di sekitar lingkungan rumah mereka.

Kejadian ini bermula ketika M. Tohir warga RT 06 RW XI akan berangkat kerja pukul 14.00 WIB secara tidak sengaja menjumpai dua ekor Nyambik berkeliaran di jalan gang, dengan ukuran yang besar-besar.


Sejumlah orang juga dikabarkan pernah menjumpai hewan melata tersebut, dan biasanya berkeliaran di gorong-gorong atau got Perumahan.


Tetapi tidak jarang juga melintas di gang atau jalan, bahkan dibeberapa kasus hewan berkaki empat tersebut pernah masuk ke dalam rumah warga.


Jika tetap dibiarkan tentu ini bisa membahayakan warga, terlebih di lingkungan Perumahan banyak anak kecil bermain.

Kejadian tersebut informasinya masih ditangani oleh warga sendiri, sehingga masih belum dilaporkan kepada Dinas Pemerintah terkait.

Semoga hewan tersebut bisa segera ditangkap, sehingga tidak sampai terjadi jatuhnya korban.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: