Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 11 Desember 2020

Danis Alfaro, Anak 7 Tahun Yang Jadi Backing Vocal Isyfa' Lana Puri



Pasuruan, PURIonline - Al-Banjari Isyfa' Lana Puri kembali menggelar acara rutinan sholawatan dua pekan sekali yang bergilir dari rumah ke rumah.

Pada kesempatan kali ini diadakan di rumah Bapak Slamet RT 06 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/12/2020) ba'da Isya.

Ada yang menarik pada acara malam hari ini, yakni hadirnya sosok anak kecil berusia 7 tahun yang ikut bergabung dalam rutinan.


Tidak hanya sekedar duduk melihat saja, tetapi anak tersebut juga ikut bernyanyi menjadi backing Vocal Al-Banjari Isyfa'Lana Puri, suara lengkingan khas bocah cilik tersebut menambah semangat jama'ah yang hadir.

Disitu letak keindahannya, perpaduan dua generasi beda zaman digabungkan menjadi satu yakni sama-sama mencintai sholawat Rasulullah.



Ia adalah Danis Alfaro, anak 7 tahun putra dari Bapak Evi warga RT 06 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency.

Kita patut bangga, ada anak-anak generasi penerus pecinta sholawat, yang mau diajak sholawatan. Semoga berkat sholawat ini kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah Saw. Aamiin.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: