Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Selasa, 08 Desember 2020

Diam-diam RT 10 Sedang Menjalankan Proyek Ini Lur...



Pasuruan, PURIonline - Program kerja dalam suatu organisasi memang sangat perlu untuk direncanakan, fungsinya agar organisasi tersebut bisa lebih aktif, terarah, dan memiliki tujuan yang jelas.

Seperti yang dilakukan oleh warga RT 10 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency Desa Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan diam-diam sedang menjalankan suatu program atau proyek bersama.


Rukun Tetangga (RT) yang terdiri dari satu gang tersebut ternyata sedang membangun gudang serba guna yang letaknya berada di ujung gang tersebut.

Ketika ditanyakan langsung kepada ketua RT 10, Eka F.H Hasan membenarkan bahwasanya warga sedang membangun gudang.

               (Gudang serbaguna RT 10)

"Betul Mas, kami sedang membangun Gudang ukuran kurang lebih 2x2 m tetapi yang belakang agak lebih lebar,"

Ketika ditanyakan untuk apa bangunan tersebut, "Begini Mas, kami kan punya inventaris RT seperti tikar, salon, dan lain-lain. Nah saat ini kondisinya menyebar di rumah-rumah warga, jadi perlu dibuatkannya gudang untuk menyimpan barang-barang tersebut."


"Untuk pembiayaannya di cover oleh kas RT dan dibantu oleh sumbangan dari warga," pungkasnya sambil menutup pembicaraan.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: