Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Kamis, 10 Desember 2020

Acara Fun Game Menambah Keseruan Family Gathering Warga RT 08



Pasuruan, PURIonline - Dengan padatnya rutinitas kerja setiap harinya, tentu dibutuhkan aktivitas liburan untuk merefresh tubuh dan fikiran kita agar tidak mudah diserang penyakit bahkan stres.

Selain itu, menurut ketua RT 08 RW XI melihat dalam setahun ini setiap melaksanakan kegiatan warganya terlihat kurang begitu kompak dan guyub sehingga dibutuhkan aktivitas di luar Perumahan (liburan bersama) agar terciptanya hubungan yang harmonis.

Bertempat di Water Park Sengkaling Jl. Raya Mulyoagung No.188 Mulyoagung Dau Sengkaling Jetis, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Malang, Ahad (6/12/2020).


Mengambil tema "Banyak warna satu rasa" rombongan yang terdiri dari satu Bis tersebut berangkat dari Perumahan pagi pukul 06.45 WIB menuju Water Park Sengkaling Malang. 

Di sana selain renang, dan mencoba aneka wahana wisata, peserta juga disuguhkan oleh panitia acara Fun Game menarik untuk mengasah kekompakan serta kebersamaan yang semakin menambah keseruan liburan kali ini.

(Acara Fun Game yang menambah keseruan liburan warga RT 08)

Setelah dari Water Park Sengkaling Malang, rombongan mampir dahulu di Alun-alun Kota Batu untuk menikmati senja di kota Apel tersebut dan kembali lagi ke Perumahan dengan selamat pukul 21.50 WIB.


Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memupuk kembali persaudaraan antar warga dan tetangga sehingga semakin guyup dan kompak.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: