Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 09 Desember 2020

Rindu Sudah Sebelas Bulan



Pasuruan, PURIonline - Pasca kejadian luar biasa adik Rindu ketika baru berumur 2 bulan menginap hampir satu pekan di RSUD Bangil.

Setelah itu harus periksa untuk kontrol selama 6 bulan bulak balik ke RSUD Bangil dengan menggunakan pasien Umum karena saat mengurus surat rujukan di Faskes pertama "ruwetnya" minta ampun.


Kini Adik Rindu sudah 11 (sebelas) bulan, artinya sudah 3 bulan sembuh dan tidak usah kontrol lagi.

Saat ini Adik Rindu bisa ngoceh-ngoceh berhitung, bisa buka buku sendiri (malah terkadang disobek-sobek, Hehe), merangkaknya semakin cepat, dan bisa makan sendiri.


Selain itu sudah bisa berdiri sendiri, bisa jalan dipinggir meja/kursi/tembok, bisa menirukan gerakan seperti tepuk tangan hingga ciluk ba dan sudah mulai paham perintah.


Uniknya lagi kalau Abbah mau pergi ke Masjid minta ikut berangkat, jika tidak diajak maka akan nangis "gagauran" (Bahasa sunda) sehingga harus ikut juga.

Wilujeng pendak sasih, Adik Rindu sudah sebelas bulan. Semoga menjadi anak Sholehah yang bisa berbakti pada orang tua, saudara, dan bermanfaat bagi sesama. Aamiin.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: