Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Kamis, 05 November 2020

"Gunung Kembar" Sudah Siap Untuk Peringatan Maulid Nabi


Pasuruan, PURIonline - Persiapan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H yang akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 oleh RT 06 - 10 Paguyuban Perumahan Puri Kraton Regency Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan sudah hampir mencapai final.

Setiap penanggung jawab telah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, mulai dari terop, panggung, banner, kotak kue, konsumsi, penceramah, hingga gunung kembar.

Eits.. jangan salah sangka dulu gunung kembar yang dimaksud ialah tempat untuk menaruh buah-buahan yang akan dipajang ketika acara peringatan Maulid dan pada akhir kegiatan dibagikan kepada jama'ah.


Untuk penanggung jawab gunungan tersebut yakni Pak Yulifan, Pak Wawan dan Cak Irul serta dibantu warga Gang kapak dalam pembuatannya, Rabu (4/11/2020) ba'da Isya.

Rencananya gunungan kembar tersebut akan diisi berbagai macam buah-buahan, nanti akan ditata sedemikian rupa dan seindah mungkin, karena ini peringatan Maulid jadi kita harus total dalam pelaksanannya sebagai bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah Saw.

Sayyiina Abu Bakar RA. berkata:
 
"Barangsiapa membelanjakan satu dirham (sekitar 30k) untuk mengadakan pembacaan Maulid Nabi SAW, maka ia akan menjadi temanku di surga.”

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: