Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Kamis, 26 November 2020

Gebrakan Ketua RT 07 Baru M. Tohari



Pasuruan, PURIonline - Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan Musyawarah Luar Biasa warga RT 07, dari acara tersebut menghasilkan terbentuknya kepengurusan RT 07 baru yang diketuai oleh M. Tohari.

Ia merupakan salah satu pendiri dan saksi hidup awal mula terbentuknya RT 07. Awalnya Ia menjabat sebagai bendahara dan kini naik menjadi ketua RT.

Tidak butuh waktu lama bagi ketua RT 07 baru Cak Tohari untuk melakukan gebrakan dan terobosan-terobosan program kerja khas anak muda Zaman Now.


Setelah terpilih secara, Cak Tohari langsung konsolidasi antar pengurus dan warga salah satunya menyelesaikan program kerja ketua RT sebelumnya yakni penginstalan lampu taman sepanjang aliran sungai.

Pemasangan lampu taman tersebut dilaksanakan pada hari Ahad (22/11/2020) kemarin, kerja bakti bersama warga RT 07 lainnya yang berada di rumah.

Kerja bakti juga merupakan ciri khas warga Perumahan Puri Kraton Regency dalam hal apa saja khususnya memecahkan masalah lingkungan dan fasum.

Terakhir semoga warga RT 07 dengan terpilihnya kepengurusan baru ini bisa semakin kompak, sesama tetangga akur, ekonominya makmur dan warganya panjang umur. 

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: