Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 21 November 2020

Berita Acara Musyawarah Luar Biasa RT 07 Sudah Diserahkan ke Desa Bendungan



Pasuruan, PURIonline - Beberapa hari yang lalu RT 07 RW XI telah melaksanakan Musyawarah Luar Biasa dalam rangka pemilihan ketua dan Pengurus RT yang baru.

Acara yang dilaksanakan di rumah Bapak Rahmat Blok A4-37 RT 07 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency tersebut telah menghasilkan kepengurusan baru RT 07 dengan komposisi sebagai berikut :

Ketua RT : M. Tohari
Wakil RT : Wildan
Sekertaris 1 : Rakhmat
Sekertaris 2 : Dwi Budi S.
Bendahara 1 : Yogi
Bendahara 2 : A. Rofiq

Pada hari Kamis (19/11/2020) berita acara hasil Musyawarah Luar Biasa warga RT 07 sudah diserahkan ke Desa Bendungan dan telah diterima oleh perangkat desa.

Dengan demikian lengkap sudah RT-RT yang ada di Desa Bendungan untuk melaksanakan pemilihan ulang ketua RT dan kabarnya setelah ini akan dibuatkan SK ketua RT secara global se-Desa Bendungan.

Setelah SK diterbitkan, maka agenda berikutnya giliran pemilihan ketua RW baru akan segera dilaksanakan.

Semoga para ujung tombang Pemerintah Desa ini bisa bekerja melayani masyarakat dengan baik, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis, aman dan selalu mendapat lindungan Alloh SWT. Aamiin.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar: