Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Senin, 31 Agustus 2020

Warga Bicara : Abdul Haris, Mari Budayakan K5

                       (Abdul Haris)


Pasuruan, PURIonline - Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba berita baru yaitu kolom "Warga Bicara", adapun isinya bebas membahas apa saja yang penting sopan dan untuk kemajuan bersama.

Termasuk siapa saja warga Perumahan yang ingin menyumbangkan tulisan, ide, pendapat, gagasan atau kritikan bisa dikirimkan ke WA admin PURIonline agar bisa di posting pada edisi berikutnya.

Sedangkan di edisi perdana ini sudah ada warga yang menyampaikan tulisannya di kolom "Warga Bicara" yakni Abdul Haris dari RT 09, Ia berbicara mengenai Sejarah Blok M yang di posting beberapa waktu lalu.


(Abdul Haris sedang kerja bakti taman)


"Baiklah, terurainya sejarah RT 09, juga area lapangan yang rencanya di buat Musholla sekarang sudah jadi tempat bermain anak-anak, lapangan olah raga Bulu Tangkis, Panggung hiburan buat berbagai macam acara seperti resepsi pernikahan, Sunatan, Mauludan, Isro' Miroj, atau Agustusan,"

Ia kembali melanjutkan tulisannya,
"Jadi semua itu ujung-ujungnya  berpedoman dengan membudayakan K5 yakni Kerukunan, Kekompakan, Kebersihan, Keamanan, Kemaslahatan,                            ini semua harus ditanamkan dalam hati kita masing-masing demi Perumahan yang lebih maju."

Penutup terakhir, mari budayakan K5 ini agar semua lingkungan menjadi lebih baik.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: