Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 05 Agustus 2020

Semua RT di Perumahan Puri Sepakat Agenda ini Satu Suara

(Warga RT 09 sedang melaksanakan kerja bakti memasang umbul-umbul, Selasa malam 4/8/2020)



Pasuruan, PURIonline - Akibat Pandemi global virus Corona (Covid-19) yang nampaknya masih belum ada tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat.

Acara Agustusan yang biasanya digelar dengan berbagai macam lomba seperti Karnaval tujuh belasan, lomba kebersihan lingkungan, hingga lomba anak-anak seperti makan kerupuk, balap kelereng, pukul air dan lain-lain. 

Untuk tahun ini berbeda, yaitu semua RT di Perumahan sepakat satu suara dalam hal memeriahkan Agustusan tidak ada lomba tetapi hanya memasang bendera merah putih setiap rumah dan umbul-umbul di depan Gang.

Seperti yang dilakukan oleh RT 09, dikomandoi langsung ketua RT Otong Rismaya. Terlihat warga sedang melaksanakan kerja bakti memasang umbul-umbul di depan Gang, Selasa malam (4/8/2020).

Perlu diketahui juga, RT 09 awalnya akan mengadakan lomba Agustusan dan acara renungan malam tujuh belasan, tetapi karena kasus positif Covid-19 semakin menghawatirkan akhirnya dibatalkan.

Sedangkan untuk RT 06, 07, 08 dan 10 memang dari awal sudah sepakat untuk tidak mengadakan kegiatan Agustusan dengan alasan yang sama Covid-19.

Namun demikian tidak mengurangi rasa hormat dan bangga kita kepada tanah air tercinta dalam memperingati HUT RI ke 75 semoga Indonesia semakin maju.

Tidak ada komentar: