Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 23 Agustus 2020

Ngumpul Bareng Warga RT 09 : Syukuran Soft Opening Taman

          (Ngumpul bareng warga RT 09)


Pasuruan, PURIonline - Warga blok M RT 09 kembali mengadakan acara ngumpul bareng dalam rangka soft opening taman yang sudah tertutup semua.

Karena baru sekitar 80% dari progres yang direncanakan, tetapi intinya sudah tertutup semua dulu makannya kita mengadakan syukuran seperti ini. Sabtu (22/8/2020) malam.

Ketua Lingkungan, Deni Purnomo mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, dan progres kedepan tinggal sedikit lagi, InsyaAlloh akan ditambahi lampu, permainan anak dan belasan pohon disekitar taman.


(Ketua RT Otong Rismaya kiri dan wakil ketua RT 09 Latief tengah)


Wakil ketua RT, Latief menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, dan semoga kegiatan seperti ini bisa dipertahankan agar menjaga keguyuban khususnya di RT kita.

Ketua RT 09, Otong Rismaya Memberikan masukan terima kasih atas kehadiran malam hari ini, pembangunan taman ini merupakan program RT.
Semoga banyak support lagi sehingga  semakin cepat dalam penyelesaian taman ini.

"Rencananya taman sisi timur ini akan ditanami banyak pohon, kolam ikan, dan permainan anak, serta akan dijadikan pusat aktivitas atau kegiatan warga," jelasnya.


(Warga sedang bakar-bakar sebelum acara dimulai)


Tidak lupa acara ini ditutup dengan do'a oleh sesepuh Bapak Rohim, semoga apa yang sudah direncanakan diberi kemudahan dan kelancaran oleh Alloh SWT. Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar: