Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 27 Januari 2019

Warga RT 09 Mengadakan rapat perdana

Pasuruan, PURIonline - Bagi warga blok M perumahan PURI KRATON REGENCY sabtu ini (01/12/2018) tidak seperti hari biasanya, itu dikarenakan belasan warga berkumpul mengadakan rapat perdana di rumahnya Bapak Deni selaku ketua RT 09.

Cuaca yang cerah disertai angin malam yang sejuk sangat mendukung suksesnya acara tersebut terutama bagi warga yang ada dirumah untuk hadir di rapat perdana ini.

Acara sendiri langsung dibuka Bapak ketua RT 09 dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih bagi warga yang mau menyempatkan hadir di rapat perdana ini, membuktikan bahwa kepedulian warga terhadap program serta kemajuan RT sangat tinggi.

Dan inilah nota kesepahaman hasil rapat RT 09 diantaranya :

1. Iuran bulanan tetap 30rb dan laporannya akan update tiap bulan.

2. Tanggal 16 Desember Akan diadakannya kerja bhakti pemasangan tiang lampu taman dan "mapras" pohon yang menghalangi pandangan CCTV serta jalan.

3. Untuk menghindari hal-hal  yang tidak diinginkan maka Jika ada keluarga/kerabat/teman yang menginap dirumah maka warga tersebut wajib lapor ke RT atau ke Grup WA.

4. Dan lain-lainya.

(Faisal - PURI)

Tidak ada komentar: