Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 27 Januari 2019

Keren!! Warga Gang Kapak Rayakan Malam Tahun Baru 2019 Dengan Ini

Pasuruan, PURIonline - Bagi warga perumahan PURI KRATON REGENCY malam pergantian tahun umumnya banyak yang mudik pulang kampung halaman atau berlibur dengan keluarga.

Namun berbeda dengan warga Gang Kapak RT 06 pimpinan Cak Tohir, mereka setiap akhir tahun mengadakan acara "bakar-bakar" bersama tetangga yang sudah dianggap saudara.

Mulai sore tadi ketua RT 06 dan sejumlah warga mendatangi penjual ikan asap yang ada di Bangil, tak lain dan tak bukan sebagai persiapan acara bakar-bakar malam ini senin (31/12/2018).

Tidak hanya Bapak-bapak yang ikut meramaikan acara, tetapi terlihat ibu-ibu juga turut membantu menyiapkan bumbu, nasi dan lain-lainnya.

Selesai ikan dibakar dan nasi sudah matang, tibalah semuanya untuk makan bersama-sama dalam satu tempat sederhana, indahnya kebersamaan sesama warga.

Tahun baru datang itu sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya, dan juga awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

Semoga di tahun 2019 nanti warga Perumahan PURI KRATON REGENCY semakin solid, kompak dalam segala hal, serta apa yang dicita-citakan bersama bisa terealisasikan. Kita ini tidak hanya tetangga tetapi saudara.

(Oleh : Faisal - PURI)

Tidak ada komentar: