Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 04 Juli 2020

Tidak Ada Pemilihan Ketua RW Baru, Guyonan Opo Temenan?


Pasuruan, PURIonline - Diadakannya rapat merupakan salah satu ciri khas organisasi itu sehat, biasanya dilakukan untuk memecahkan masalah bersama dan mengambil keputusan-keputusan penting.

Dalam rapat yang digelar dirumahnya ketua RT 09, Otong Rismaya, Kamis malam (02/7/2020). Dihadiri seluruh ketua dan pengurus RT maupun RW, minus sesepuh perumahan. Dimulai dengan membahas mengenai kenaikan iuran bulanan karena gaji security dan petugas pengambil sampah akan dinaikan.

Rapat juga membahas mengenai rencana program lingkungan perumahan seperti TPST, akses jalan ke makam, serta pemasangan CCTV dan ditiadakannya agenda Agustusan karena Covid-19.

Sekertaris RW juga menyinggung mengenai SK ketua RW yang akan habis bulan September nanti, rencananya tidak ada pemilihan sehingga langsung diperpanjang dan setelah Agustusan akan dibentuk kepengurusan yang baru.

Idealnya memang jika masa jabatan ketua habis maka akan dilakukan pemilihan ulang.

Jadi wacana tidak adanya pemilihan ketua RT baru itu sebenarnya guyonan opo temenan? semuanya tergantung dari kita sebagai warga, para Ketua RT dan Sesepuh Perumahan ada kepedulian atau tidak.

Tidak ada komentar: