Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Senin, 13 Juli 2020

Ketua RT 09 Otong Rismaya : Kita akan Mengadakan Acara Renungan dan Lomba Agustusan


Pasuruan, PURIonline - Agustusan memang identik dengan berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba untuk anak-anak hingga dewasa.

Namun ada sedikit berbeda dengan Agustusan tahun ini, kita melaksanakannya di tengah pandemi Covid-19. Tentunya dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan agar bisa menekan laju kasus positif baru.

Dalam rapat yang perdana digelar setelah libur karena pandemi, Ahad (12/7/2020). Ketua RT 09 Otong Rismaya menyampaikan usulan beberapa warga yang ingin mengadakan renungan malam tujuh belasan dan tetap mengadakan lomba-lomba.

Akhirnya di voting semua peserta rapat menyetujui diadakan acara tersebut dengan catatan tetap memerhatikan protokol kesehatan minimal menggunakan masker ketika renungan.

Untuk pembahasan lomba apa saja yang diadakan diserahkan kepada ketua PHBN Joko Suwarno, dan dipersilakan menunjuk anggota yang dijadikan panitia.

Adapun susunan Panitia Agustusan RT 09 tahun 2020 yang sudah ditunjuk sebagai berikut :

1. Ketua PHBN : Joko Suwarno
2. Wakil PHBN : M. Saiful
3. Sekertaris : Wahyudi
4. Bendahara : Hendro
Seksi-seksi :
5. Dede Faisal RA
6. M. Firman
7. Fuad
8. Sandi
9. M. Sholeh

Semoga dengan diadakannya acara Agustusan ini kita selaku keluarga besar RT 09 semakin rukun, guyub, dan tambah peduli terhadap lingkungan. 

Tidak ada komentar: