Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 22 Oktober 2023

Ini Ketua Paguyuban Puri Hasil Pilihan Warga RT 09, Sosoknya Diterima Semua Golongan

Pasuruan, PURIonline - Warga RT 09 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency kembali mengadakan rapat rutin dua bulanan. 

Dihadiri seluruh warga yang tidak uzur, bertempat di rumah ketua RT Abdul Rohim, Blok A12-02 RT 09 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency, desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023). 

Pada rapat RT yang ke 28 kali ini, ada spesial yaitu dilaksanakannya pemilihan ketua Paguyuban Puri periode 2023-2025.

Seperti diketahui bahwasanya tahun ini RT 09 medapatkan amanah untuk memimpin Paguyuban Puri sesuai hasil undian yang dilaksanakan pekan lalu.


Pelaksanaan pemilihan ketua Paguyuban di awali dengan penunjukan 2 bakal calon dari masing-masing gang yang ada di RT 09 teknisnya dengan setiap gang mengusulkan 2 nama yang berasal dari gang lainnya sehingga mengerucut menjadi 6 nama karena ada 3 gang. 

Dari 6 nama tersebut warga yang hadir rapat memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. 

Berikut ini hasil rekapitulasi suara pemilihan ketua Paguyuban Puri periode 2023-2025 :

1. Otong Rismaya : 12 suara
2. Deni Purnomo : 7 suara
3. Didik : 6 Suara
4. Muhammad : 3 suara
5. Latief : nihil
6. Aries : nihil


Sehingga sudah dipastikan Otong Rismaya terpilih menjadi Ketua Paguyuban Puri yang baru, untuk itu kami ucapkan selamat dan sukses semoga dapat mengemban amanat warga ini dengan sukarela serta bertanggung jawab.

Ketika diberikan kesempatan sambutan Otong Rismaya hanya bisa pasrah menerima hasil tersebut, beliau mengatakan menerimanya tetapi tidak akan menjanjikan apa-apa selain berjalan sesuai ketentuan. 

"Sebelumnya dari awal saya mohon pengertiannya, jika nanti memimpin Paguyuban Puri terdapat perbedaan pendapat agar semua pihak bisa legowo" Tutup Pria berkacamata tersebut. 

Kemudian hasil tersebut akan kami bawa di rapat pengukuhan ketua dan pengurus Paguyuban Puri yang baru pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2023 pekan depan. 

Pesan terakhir kepada semua warga RT 09 maupun RT lainnya harap tidak boleh menolak jika ketua Paguyuban Puri meminta tolong untuk menunjuk warganya menjadi pengurus Paguyuban. 

Beliau merupakan sosok ketua Paguyuban Puri yang diyakini bakal diterima semua golongan masyarakat yang ada di Perumahan Puri Kraton Regency. 

Waallohu A'lam bisshowab


Tidak ada komentar: