Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Jumat, 18 Agustus 2023

Hasil Musyawarah Warga RT 02 Mempunyai Ketua RT Baru, Ini Tanggapan Ketua RW XI


Pasuruan, PURIonline - Malam tasyakuran HUT RI Ke-78 dijadikan sebagai moment musyawarah pemilihan ketua RT 02 RW XI Perumahan Kraton Harmoni Desa Bendungan. 

Dihadiri oleh seluruh warga RT 02 baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibu, tokoh masyarakat (tomas) , dan tokoh Agama (toga). Musyawarah RT berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan. 

Bertempat di perempatan halan RT 02 RW XI Perumahan Kraton Harmoni Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (16/8/3023) malam. 


Kegiatan ini dilakukan karena masa jabatan ketua RT 02 Dadang Yulianto sudah berakhir dan Ia tidak mau melanjutkannya lagi, sehingga perlu diadakannya pemilihan ketua RT baru. 


Dengan mengedepankan rasa kekeluargaan warga RT 02 sepakat memilih Asman sebagai ketua RT yang baru hasil musyawarah mufakat. 

Asman awalnya dicalonkan oleh Bapak Ifan selalu tokoh masyarakat di RT 02, kemudian semua warga menyetujuinya dan yang terpenting Beliaunya juga bersedia dijadikan sebagai ketua RT 02.


Dalam kesempatan terpisah, ketua RW XI, Darso, S.T. ketika diminta tanggapannya terkait hal tersebut Ia menyampaikan selamat atas terpilihnya Asman Dayat sebagai ketua RT 02 yang baru, 
"Alhamdulillah, ada regenerasi, semoga ke depannya bisa memberikan kontribusi ke lingkungan lebih baik" Tuturnya. 

Waallohu A'lam Bisshowab

Tidak ada komentar: