Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 15 Februari 2020

Pengajian Rutin Malam Ahad Masjid Nur Ukhuwah, Perbanyaklah Istighfar Minimal 70x Sehari

Pasuruan, PURIonline - Alhamdulillah di rumah Alloh SWT ba'da Maghrib ini kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul tholabul ilmi dalam rangka pengajian rutin malam Ahad.

Pada kesempatan kali ini diisi oleh Ustadz Arif, bertempat di Masjid Nur Ukhuwah Perumahan Harmoni, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/2/2020).

Tanda-tandanya kita ini dapat Taufiq dan hidayahnya Alloh SWT adalah jika disebut nama Alloh SWT maka bergetarlah hatinya dan bertambah imamnya.

Hadirnya kita di Majelis ilmu itu pahalanya lebih baik 1000 roka'at sholat sunah.
"Kenapa tidak mau hadir di Majelis Ilmu, karena belum dapat hidayah, wah.. ini yang keliru. Kalau nunggu hidayah baru ke pengajian, kapan dapat hidayahnya." Kata ustadz Arif.

"Kebaikan, kebenaran itu banyak macamnya tapi sedikit sekali yang mengerjakan, maka berbahagialah kita jika termasuk yang sedikit itu."

Orang baik itu yang mengaku dan merasa dirinya banyak dosa, sedangkan orang munafik itu sebaliknya yang mengaku dan merasa dirinya banyak pahala serta paling baik ibadahnya.

Perbanyaklah bacaan Istighfar minimal 70x sehari, gak usah banyak-banyak. Sedikit yang penting istiqomah.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada kita berdoa pada pagi hari :

"Allahumma Inniy As-aluka ‘ilman naafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa ‘amalan mutaqobbalan"

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik dan amal yang diterima"

Tidak ada komentar: