Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 26 Juli 2020

Terkait Kondisi Saat ini, Otong Rismaya Langsung Gerak Cepat Menghubungi Panitia Agustusan RT 09

(Foto : Rapat luar biasa panitia Agustusan RT 09 terkait kondisi saat ini)



Pasuruan, PURIonline - Merebaknya isu virus Corona di Perumahan membuat ketua RT 09 Otong Rismaya langsung bergerak cepat menghubungi Ketua Panitia Agustusan Joko Suwarno untuk segera melaksanakan rapat luar biasa.

Rapat yang dihadiri oleh semua panitia dan perwakilan gang itu, bertempat di rumah ketua membahas mengenai kelanjutan agenda lomba Agustusan yang akan dilaksanakan terkait kondisi saat ini. Sabtu malam (25/7/2020).

Ketua Panitia, Joko Suwarno memberikan masukan terkait agenda lomba lebih baik dibatalin saja, karena kondisi yang tidak memungkinkan, tapi nanti tergantung peserta rapat pendapatnya bagaimana.

Ketua RT 09, Otong Rismaya juga menghimbau menurut saya posisi sekarang ini sedang tidak bagus, jadi untuk cari aman kita batalin saja, ya itung-itung bentuk ikhtiar kita agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Perwakilan Gang, Deni Purnomo menambahkan saya setuju dengan ketua panitia dan ketua RT untuk tidak mengadakan acara peringatan Agustusan besok, karena memang tidak wajib juga, sehingga tidak masalah jika dibatalin.

Peserta rapat lainnya juga bernada sama setuju dengan pembatalan kegiatan lomba Agustusan tahun ini akibat Covid-19 yang grafik kasus positif masih naik terus.

Terakhir Joko Suwarno mengucapkan Terima kasih atas kerja sama dan pengertian semuanya, semoga keluarga besar Puri Kraton Regency, khususnya RT 09 selalu diberikan kesehatan.

"Sekali lagi saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga Alloh SWT mencatat amal serta kerja keras Bapak-bapak sebagai insan sosial yang baik." Ujarnya sekaligus menutup rapat tersebut.

Tidak ada komentar: