Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 29 Juli 2020

Ini Himbauan Ketua Paguyuban Puri Terkait Kasus Positif Covid-19 di Perumahan

(Foto : Ketua Paguyuban Puri Edi Sutrisno)



Pasuruan, PURIonline - Beberapa hari yang lalu warga Perumahan dikejutkan dengan datangnya petugas kesehatan menggunakan baju Astronot atau APD Hazmat lengkap disertai dengan petugas keamanan.

Tentunya ini menjadi alarm bagi kita agar tidak menganggap remeh Covid-19 karena virus tersebut sudah ada disekitar kita, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan mutlak harus dilakukan.

Berikut himbauan ketua Paguyuban Puri, Edi Sutrisno yang menyampaikan kepada Bapak-bapak ketua RT jangan Bosan-bosan memberitahu warganya tentang penggunaan masker saat keluar rumah,

"Karena tidak ada yang tahu warga kita  yang mana yang positif Covid-19, boleh jadi yang sekarang ketahuan positif karena ada pengecekan rapid dan Swab  di tempat kerja, sedangkan sebagian besar warga itu tidak di test, jadi kita tidak tahu ada atau tidaknya Covid-19 dalam tubuh," Tuturnya.

Kemudian Ia melanjutkan lagi,
"Maka pentingnya memakai masker dan kesadaran warga untuk disiplin menggunakannya mutlak harus dibiasakan lagi. Terakhir saya mohon maaf ini hanya sekedar himbauan saja, semoga warga Perumahan Puri Kraton Regency terbebas dari Covid-19, Aamiin."

Tidak ada komentar: