Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Minggu, 27 Januari 2019

Warga PURI Mengadakan Kerja Bakti Pembangunan Gudang

Pasuruan, PURIonline - Sesuai rapat pengurus RT-RT yang ada di PURI pada tanggal 06 Januari lalu, ada beberapa yang sudah disepakati bersama diantaranya pembangunan gudang disebelah timur balai PURI.

Gudang ini sangat penting sekali untuk penyimpanan barang-barang inventaris PURI diantaranya perlengkapan rukem, gelas, piring, lapang tenis meja, salon dan lain-lain.

Ahad pagi jam 07.00 (27/01/2019) Ketua Tim Pembangunan gudang Cak Tohari sudah woro-woro di WA Grup PURI "Kepada seluruh warga perumahan yang mempunyai waktu kosong diharapkan kehadirannya untuk Kerja Bakti pembangunan gudang", Ujarnya.

Sebagian warga yang tidak ada halangan pun akhirnya berduyun-duyun mendatangi tempat kerja bakti, gotong royong mengangkut batu bata serta kusen untuk dipindahkan ke Balai, sehingga nanti ketika tukangnya mulai bangun tidak memerlukan waktu lama.

Kerja bakti sendiri merupakan budaya warga perumahan PURI KRATON REGENCY yang sudah berlangsung sejak lama yaitu mulai dari awal terbentuknya RT 06, harapannya semua warga termasuk RT-RT baru bisa terus menjaga budaya baik ini.

(Oleh : Faisal - PURI)

Tidak ada komentar: