Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Rabu, 23 Januari 2019

Meriahnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Perum PURI KRATON REGENCY

Pasuruan, PURIonline - Acara belum dimulai warga Perumahan PURI KRATON REGENCY Bendungan sudah dikejutkan dengan bunyi kembang api yang bersautan di langit-langit sekitar acara yang bertempat di Jalan utama perumahan hari Sabtu (24/11/2018).

Tepat pukul 19.10 pembacaan Sholawat Maulid Diba oleh Grup Al-Banjari PURI yang dipimpin oleh Ustad Khoiri Bashar semakin memeriahkan acara, terlihat antusias ratusan warga semakin memenuhi kursi yang disediakan panitia.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Qoriah Novy Citra dari Gondang legi Beji Pasuruan.

Dilanjutkan dengan penampilan Grup Samroh Ibu-ibu PURI yang membawakan 2 buah lagu yang cukup menggetarkan hati warga yang hadir.

Sambutan dari sesepuh Perumahan diwakili oleh Bapak Edi Sutrisno yang mengucapkan berterima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini sebaik mungkin, serta berharap semua warga bisa mengambil hikmah dari petuah-petuah yang akan disampaikan oleh Habib Ali.

Sampai ke acara puncak yaitu Mau'idhoh Hasanah oleh Habib Ali bin agil dari Surabaya.
"Barang siapa yang dirumahnya mengundang orang-orang dan memberi makan untuk mengadakan maulid nabi Muhammad SAW maka nanti di Yaumul akhir akan dikumpulkan bersama para Syuhada".

"Tunjukan kita ini cinta dengan Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan maulid, jadi bersyukurlah warga perumahan PURI KRATON REGENCY telah mengadakan acara ini"

Kado terbaik untuk Rosul menurut Habib Ali bin Agil ada 3 yaitu :
1. Tegakkan Sholat
2. Tegakkan Sunah-Sunah Rosul
3. Tegakkan kalimah Alloh SWT

Acara ditutup dengan Do'a dan warga pulang dengan tertib.

(Faisal - PURI)

Tidak ada komentar: