Featured Post

Hasil Rapat Takmir Persiapan Maulid 1446 H, Siapkan 1000 Kupon Doorprize

Pasuruan, PURIonline - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang jatuh pada 15 September 2024, Takmir Masji...

Sabtu, 07 Maret 2020

Mengenal Sosok Otong Rismaya Pemimpin Visioner

Pasuruan, PURIonline - Kepemimpinan atau lebih dikenal dengan Leadership adalah proses dimana seorang individu mempengaruhi anggota kelompok lainnya untuk mencapai tujuan organisasi.

Leadership juga berpengaruh akan kelangsungan, dan maju mundurnya suatu organisasi. Jika kepemimpinan itu baik maka akan mudah dalam mencapai tujuan atau target tertentu.

Begitu juga dengan Otong Rismaya yang merupakan ketua RT 09, dengan pengalaman Leadershipnya yang mumpuni serta Visioner, ketika dipercaya untuk memegang amanah warga blok M langsung mengambil langkah pertama yaitu membangun komunikasi antar warga, baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibu.

Menurut Ia membangun lingkungan Perumahan, khususnya RT 09 tidak cukup hanya mengandalkan kaum Bapak-bapak saja, tetapi pasukan Emak-emak juga perlu mendapatkan peran penting didalamnya. Karena memang membangun itu perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Sosok Otong Rismaya juga sebelumnya sudah membuat gebrakan ketika rapat pertama dengan langsung membentuk kabinet kerja, fungsinya agar bisa saling membantu dalam melaksanakan Visi dan Misi untuk mensukseskan blok M yang kita cintai ini.

Tidak ada komentar: