Halaman

Selasa, 29 Desember 2020

Inilah Kabar Terbaru Terkait PILKW Desa Bendungan


Pasuruan, PURIonline - Beberapa waktu yang lalu PJ Kepala Desa Bendungan, Adi Susilo sudah mengundang RT 01 hingga 10 RW XI Perumahan Kraton Harmoni dalam rangka pembentukan panitia pemilihan ketua RW (PILKW).

Dalam pertemuan tersebut ketua RT 01-05 berhalangan hadir, sehingga belum menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan semuanya.

Sedangkan menurut informasi untuk Pemilihan Ketua RW (PILKW) 01-10 Desa Bendungan sudah dilaksanakan, karena mereka memang lebih mudah dalam mengikuti arahan dari Pemerintah Desa Bendungan.


Sehingga saat ini untuk RW 01 hingga 10 sudah mendapatkan ketua RW baru hasil dari proses demokrasi yaitu dengan pemilihan.

Ketika ditanyakan terkait apakah ada kabar terbaru mengenai PILKW Desa Bendungan oleh PURIonline kepada Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Desa Bendungan, Didik Haryono memberikan keterangannya.


"Belum Mas, cuman kita sudah melaksanakan pemilihan ketua RW di kampung dan hanya kurang RW XI Perumahan Harmoni saja yang belum melakukan pemilihan."

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kapan dilaksanakannya PILKW XI tersebut.

Harapannya PILKW XI ini agar segera diselenggarakan sesuai aturan yang ada, sehingga warga bisa kembali mengurus administrasi surat menyurat seperti biasanya dan tidak terpecah belah serta
Perumahan Harmoni bisa harmonis.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar