Halaman

Sabtu, 07 November 2020

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H, Ini Himbauan dari Ketua Paguyuban PURI



Pasuruan, PURIonline - Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H yang diadakan setiap tahun oleh Paguyuban Perumahan Puri Kraton Regency akan di gelar dalam waktu hitungan jam saja.

Segala persiapan dan pemantapan sudah direncanakan jauh-jauh hari agar lancarnya kegiatan tersebut.

Panggung, terop, kursi dan lampu sudah di pasang dari tadi malam. Grup Samroh Qotrunnada Ummi Puri dan Qotrunnada Putri Puri juga sudah berlatih setiap hari.


Tidak kalah juga untuk grup Al-Banjari Isyfa' Lana Junior Puri giat berlatih agar ketika tidak mengecewakan jama'ah yang hadir. Perlu diketahui juga, ini adalah penampilan perdana mereka tampil diatas panggung yang besar serta megah.

Begitu juga di dalam WA grup Perumahan ketua Paguyuban Puri, Edi Sutrisno sudah woro-woro terkait acara yang akan dilaksanakan nanti malam ba'da Isya' tersebut, dan ini kutipannya :


Assalamualaikum Wr.Wb.
Diumumkan dan sekalian mengundang untuk seluruh Warga PURI Bahwasanya nanti malam kita dari RT 6 sampai 10 mengadakan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

Maka dari itu diharapkan kehadiran seluruh Warga Puri dalam acara ini,
Bertempat di Jalan utama Perumahan.
Demikian informasinya, atas Perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Sedikit tambahan juga untuk yang hadir nanti malam, acara Maulud Nabi ini tidak usah membawa kue atau buah, karena konsumsi sudah di sediakan Panitia.

Terakhir karena saat ini kondisinya masih Pandemi jadi diharapkan seluruh warga yang hadir agar selalu menggunakan Masker dan berwudhu dari rumah  enggeh, terimakasih.

Waallohu A'lam Bisshowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar